Korem 062/Tn Menerima Giat Taklimat Akhir Tim Pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Slw -

Korem 062/Tn Menerima Giat Taklimat Akhir Tim Pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Slw

0
Spread the love

 

GARUT-JABAR || suaralintasindonesia.com – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, di wakili Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E menerima kegiatan taklimat akhir tim Pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Siliwangi TA. 2024 bertempat di Ruang Data Makorem 062/Tn, Jum’at 5 April 2024.

Ketua Tim Pengawas Intern Post Audit Itdam III/Siliwangi Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo, S.I.P., M.A.P., M.Sc., mengatakan, hasil temuan pengawasan Intern Post Audit di satuan wilayah Korem 062/Tn oleh sekretaris tim dan perlu mendapatkan perhatian secara serius dari para Dansat dan staf.

“Untuk itu saya tekankan kepada para Komandan satuan agar meningkatkan sistem pengendalian internal di masing-masing”, tegas Arief.

Selanjutnya, hal lain yang tidak kalah penting dan tetap dijaga adalah mekanisme hubungan kerja staf yang dinamis, “Artinya seluruh staf lebih intensif dalam berkomunikasi internal, saling berkomunikasi dan berbagi informasi terkait aturan-aturan baru hasil sosialisasi dari komando atas dan saling mengingatkan serta peduli terhadap kualitas pelaksanaan kegiatan maupun produk pertanggungjawabannya”, ungkap ketua Tim.

“Diluar dari pada itu, saya memberikan apresiasi bagi satuan yang sudah memperbaiki temuan tim pengawasan Intern Post Audit Itdam III/Slw dan bagi satuan yang belum menindaklanjuti, setelah menerima temuan sementara agar segera menindaklanjuti, paling lambat empat belas hari setelah temuan sementara diterima”, pungkas Ketua Tim Pengawas Intern Post Audit Itdam III/Slw Kolonel Kav Arief Cahyo Widodo, S.IP., M.AP., M.Sc.

Sambutan Danrem 062/Tn di wakili Kasi Logistik Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E menyampaikan dengan berakhirnya acara wasrik Itdam III/Siliwangi di Korem 062/Tn. Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada ketua tim Wasrik Itdam III/Siliwangi beserta anggota, atas tugas yang telah diemban dalam Wasrik di Korem 062/Tn ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Hasil kegiatan Wasrik ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat, khususnya dalam memberikan umpan balik guna menyempurnakan pelaksanaan program kerja dan pengelolaan anggaran yang belum maksimal guna mendukung tugas pokok satuan dan komando atas”, tutur Danrem.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih serta mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas di wilayah Korem 062/Tn ada hal-hal yang tidak berkenan. Mudah-mudahan dengan selesainya tugas tim Wasrik dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja di Korem 062/Tn beserta jajarannya”, tutup Danrem yang diwakili Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Dandim, Dankasatbalak Aju, Para Kasi Korem 062/Tn, dan peserta Taklimat akhir tim pengawasan intern post audit Itdam III/Slw. (Penrem 062/[email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/