Bukber 25 Ramadhan 1445 H, Relawan ; Semoga Harapan Kami Terkabul Menghantarkan Iwan Saputra Jadi Bupati Tasikmalaya -

Bukber 25 Ramadhan 1445 H, Relawan ; Semoga Harapan Kami Terkabul Menghantarkan Iwan Saputra Jadi Bupati Tasikmalaya

0
Spread the love

 

Kabupaten Tasikmalaya  || suaralintasindonedia.com – Bulan penuh berkah, Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si menggelar buka puasa bersama di hari ke 25 Ramadhan. Kegiatan tersebut bertempat di kawasan Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at 5 April 2024.

Dalam bukber tersebut, Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., didampingi istri tercinta dan Korcam Karangnunggal Ujang Ruhiyat, S.Pd., M.Pd dan Rizal Nugraha.

Buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama tim relawan yang berada di wilayah Tasikmalaya Selatan.

Usai kegiatan bukber tersebut saat dijumpai awak media Suara Independent, Ujang Ruhiyat Menyampaikan bahwa buka puasa bersama tim relawan pemenangan Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si.

“Kami bergerak dari kesadaran diri, dimana kami-kami kan butuh perbaikan lalu berangkat dari sendiri tidak berdasarkan suruhan, instruksi tetapi menyamakan visi misi dan keinginan, agar bergerak dengan memakai hati nuraninya sendiri”, ungkap Ujang.

“Dalam momen kontestasi nanti, masing-masing calon pasti punya strategi, tapi kami berharap semua bermain bersihlah, bermain bersih tidak menggunakan hal-hal yang memang bisa mempengaruhi masyarakat dengan iming-iming yang berlebihan atau juga iming-iming karena kekuasaan dan segala macam”, tegas Ujang.

Lebih lanjut, Ujang mengatakan, “Kami berharap juga para aparat bisa bertindak netral sebagai bahan edukasi ke masyarakat bahwa demokrasi itu adalah milik semua dan harus dijalankan oleh semua bukan hanya dijalankan oleh tim, bukan hanya dijalankan oleh penguasa, tapi yang menjalankan harus menyadari dan memahami oleh semua, jadi masyarakat memilih betul-betul sesuai dengan nurani dan pilihannya”, tandasnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, Asep salah satu warga masyarakat dari Desa Karangmekar merasa senang dan bangga atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Kami bangga, ini merupakan momen silaturahmi yang sangat bagus yang digelar oleh Iwan Saputra, memang belum ada seorang tokoh besar Tasikmalaya yang mau berbaur langsung dengan warga masyarakat seperti ini, sehingga dapat mengetahui potensi-potensi masyarakat disini”, ujar Asep.

“Iwan Saputra Bupati Tasikmalaya”, ucap Asep penuh semangat sembari di Aamiin-kan hadirin lainnya.

Kordes tim relawan Iwan Sapatra Desa Cidadap Holis dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini sangat bagus untuk bisa bersilaturahmi.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/04/05/berkah-ramadhan-ppbni-satria-banten-ranting-sentul-berbagi-1-000-takjil/

“Saya sangat mengapresiasi, karena dengan kegiatan ini bisa lebih mengenal secara personal sosok Iwan Saputra dan kami bisa berinteraksi sesama relawan dari kecamatan yang lainnya dan menumbuhkan semangat dalam mensosialisasikan Iwan Saputra kepada warga masyarakat, Iwan Saputra selalu di hati, Iwan Saputra Bupati kami”, tuturnya.

Salah seorang relawan yang hadir dari Desa Wangunsari Kecamatan Bantarkalong Asep Saepulloh menyampaikan rasa syukur dan panjatkan do’a untuk Iwan Saputra.

“Alhamdulillah.. Semoga bukber ini berkah, mudah-mudahan harapan kami semua warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa terkabul menghantarkan Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya”, tutupnya

 

(Abucek/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/