Pemimpin Muda Yang Militan dan Pro Rakyat Untuk Kabupaten Tangerang, Menuju Indonesia Emas 2045 -

Pemimpin Muda Yang Militan dan Pro Rakyat Untuk Kabupaten Tangerang, Menuju Indonesia Emas 2045

0
Spread the love

 

Tangerang, Suaralintasindonesia.com – Kabupaten Tangerang merupakan daerah secara geografis cukup baik dan sebagai kabupaten penopang daerah khusus ibu kota sangat diunggulkan, tak ayal kabupaten Tangerang merupakan sentra industri dan multiperniaga dengan berbagai aspek pendukung fasilitas yang sangat cukup memadai seperti Bandara Soekarno Hatta. Selasa, 02/03/2024

Maka sudah menjadi barang penting jika perpolitikan di Kabupaten Tangerang menjadi sorotan karena di 2024 ini akan menjadi pesta demokrasi Pilkada Pemkab Tangerang, saat ini beragam tokoh penting ikut berkompetisi memperebutan kursi Kabupaten Tangerang 1 di sela-sela Waktu sesi wawancara di sekertariat DPP Projo, Pancoran Jakarta – Selatan menurut ketua DPC Projo Kab.Tangerang yang juga berprofesi sebagai Dosen di Universitas Pramita Indonesia yang di sapa Mas Ando mengatakan “Bahwa perlu adanya trobosan baru dalam sebuah kepemimpinan kabupaten yang Gemilang Cerdas serta Religius.”

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/04/02/asm-1-3-meluncur-kembali-saat-harga-sembako-meroket/

“Kabupaten Tangerang perlu pemimpin muda yang militan dan pro Rakyat, yang bisa melihat masa depan Kabupaten Tangerang kedepanya untuk mendukung program Prabowo – Gibran Menuju Indonesia Emas 2045, seperti yang selalu diarahkan oleh ketua umum Projo Budi Arie Setiadi. kita selalu tegak lurus kepada Pak Jokowi” Terang Mohamad Rezal Comando atau sering di sapa Mas Ando Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang.

Ada dua nama yang belakangan ini sering muncul dan di sebut-sebut sebagai calon Bupati Tangerang H. Mad Romli, S.H, M.M. mantan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 dan Mochamad Maesyal Rasyid atau biasa dikenal dengaan sapaan Rudy Maesyal sebelum menjadi birokrat adalah seorang legenda sepak bola Persita Tangerang pada era 80an.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/04/02/pengurus-masjid-nurul-amal-wilayah-cengkareng-timur-gelar-safari-ramadan/

Jika dari kedua nama tersebut di atas tidak memiliki militansi dan kami rasa belum mampu membawa aspirasi masyarakat untuk membawa Kab. Tangerang lebih maju lagi untuk menuju Indonesia Emas. Maka kami akan menempuh jalur Independen sebagai bentuk tindakan nyata dari Projo Kab. Tangerang untuk mengaspirasi suara akar rumput masyarakat Kabupaten Tangerang.

(Eman/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/