Indahnya Berbagi, FBB dan BOLONEMASE Bagi-bagi Takjil ke Para Pengendara -

Indahnya Berbagi, FBB dan BOLONEMASE Bagi-bagi Takjil ke Para Pengendara

0
Spread the love

Tangerang, Suaralintasindonesia.com – Di bulan Suci Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan dan Limpahan Bagi Umat Islam, Front Banten Bersatu (FBB) dan Bolonemase berbagi takjil ke para pengendara roda dua maupun roda empat serta para pejalan kaki yang sedang melintas di prapatan jalan raya pintu Merak Desa Merak Kecamatan Sukamulya.

Pembagian Takjil di mulai sejak pukul 17:00 wib tepat di jalan raya pintu merak, terlihat antusias para pengendara motor dan mobil ikut mengantri.

Bagi-bagi takjil pada hari ini, Jumat (29/03/2024) di bulan ramadhan di inisiator oleh dorongan Ketum FBB H. M. Soleh MA. dan semangat tinggi dari ketua FBB & Bolonemase DPD kabupaten Tangerang Asep Supriatna yang selalu siap melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial.

Asep Supriyatna Ketua DPD FBB dan Bolonemase Mengatakan “InsyaAllah dalam waktu dekat lagi kami bersama tim akan melaksanakan pembagian takjil di beberapa titik keramaian lain masih wilayah Kabupaten Tangerang. Mohon Minta doa dari semua Masyarakat agar kita di berikan kesehatan dan kemudahan untuk melakukan kegiatan sosial”.

BACA JUGA :

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/29/persatuan-guru-republik-indonesia-pgri-gtk-non-asn-kabupaten-tangerang-gelar-buka-puasa-bersama-anak-yatim/

 

“Alhamdulilah di bulan Ramadhan ini semua kegiatan – kegiatan di berikan kelancaran dan di terima masyarakat dengan suka ria,”  ujar Asep Supriatna.

Masih Kata Asep,” Semoga semua anggota – anggota FBB dan Bolonemase khususnya di berikan kesehatan dan tetap semangat untuk melakukan kegiatan sosial, melakukan kegiatan kegiatan yang positif tentunya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya.

(Satibi/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/