Jelang Berbuka Puasa, Berkah Bersama, Balai Adat Balaraja Berbagi Takjil Dengan Masyarakat dan Pengguna Jalan -

Jelang Berbuka Puasa, Berkah Bersama, Balai Adat Balaraja Berbagi Takjil Dengan Masyarakat dan Pengguna Jalan

0
Spread the love

Tangerang, Suaralintasindonesia.com – Menjelang berbuka puasa Balai Adat Balaraja (BALADRAJA) Berkah Bersama, dengan membagikan 200 takjil kepada Warga Masyarakat Pejalan kaki maupun pengendara pengguna jalan di Pertigaan Fly Over Balaraja, Sabtu, 23 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Balai Adat Balaraja
(BALADRAJA), sangat kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan dengan masyarakat setempat dan pengguna jalan.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/21/personil-polsek-balaraja-laksanakan-patroli-barcode-dan-patroli-mobile-antisipasi-gangguan-kamtibmas/

 

Ketua Balai Adat Balaraja DR. Komaruzaman, M.Ed, mengatakan, “Kita mengadakan acara program Ramadan berkah bersama, BALADRAJA dengan memberikan 200 Takjil kepada masyarakat yang ada dalam perjalanan terutama pejalan kaki maupun pengendara yang melintasi pertigaan Fly Over Balaraja,” ujar Komaruzaman.


“Giat berbagi takjil ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada dalam perjalanan tetap bisa melaksanakan berbuka puasa walaupun belum sampai di Rumah,” lanjutnya.

Baca Juga : 

http://Baksos Jum’at Berkah Ramadhan Kodim 0613/Ciamis, Letkol Inf Afiid Cahyono ; Semoga Apa Yang Kami Berikan Bermanfaat https://suaralintasindonesia.com/2024/03/22/baksos-jumat-berkah-ramadhan-kodim-0613-ciamis-letkol-inf-afiid-cahyono-semoga-apa-yang-kami-berikan-bermanfaat/

 

Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/