Berkah Ramadhan, Polsek Gunungtanjung Berikan Takjil Gratis -

Berkah Ramadhan, Polsek Gunungtanjung Berikan Takjil Gratis

0
Spread the love

 

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaralintasindonesia.com – Kapolsek Gununtanjung Baksos membagikan makan Takjil kepada para pengemudi R2 dan R4 melintas jalan raya Gunungtanjung wilayah hukum Polsek Gunungtanjung, Jum’at 22 Maret 2024.

Kapolsek Gunungtanjung beserta anggota Polsek Gunungtanjung Baksos membagikan makanan Takjil untuk berbuka puasa kepada para pengemudi R2 dan R4 berupa Kolak dan Kurma dikemas kurang lebih sebanyak 200 bungkus.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri hadir ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia apalagi di bulan suci Ramadhan 1445 H ini masyarakat sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tidak lupa.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan mengenai Kamtibcarlantas kepada masyarakat dan
warga agar berhati hati apabila berkendaraan dan menyebrang jalan utamakan keselamatan, kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang Presisi, humanis dan agamis, Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu H. Iqsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/