Babinkamtibmas dan Kepala Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Laksanakan Takziah Warga Binaan -

Babinkamtibmas dan Kepala Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Laksanakan Takziah Warga Binaan

0
Spread the love

Tangerang, suaralintasindonesia.com ll Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kubang kecamatan Sukamulya Kabupaten. Tangerang laksanakan Takziah Warganya Kamis malam (21/03/2024)

Bhabinkamtibmas Desa Kubang Aipda Rahmat dan Kepala Desa Kubang . kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang H. Sukarna SH.laksanakan Takziah Warganya masyarakat Binaanya Alm. Bpk SABI kelurahan Ustadz SALIYA di Kampung Sangereng Desa Kubang Sukamulya sehingga Jalinan Silaturohim antara aparat terus terjaga dan Solid yang sama sama menjaga Harkamtibmas.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/21/sinergitas-tni-polri-bersama-sama-untuk-memelihara-keamanan-dan-ketertiban-di-warga-binaanya-2/

 

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam Takziah dan pemakaman tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak terpisahkan.

Kapolsek menambahkan Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat,” tegasnya.

(Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/