Plt. Wali Kota Gunungsitoli  Laksanakan Monitoring Di Dinas Sosial -

Plt. Wali Kota Gunungsitoli  Laksanakan Monitoring Di Dinas Sosial

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.com|| Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, melaksanakan Monitoring di Dinas Sosial serta gelar dialog bersama Pekerja Kementerian Sosial dalam hal ini Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan), Pekerja Sosial (Peksos) dan TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Jumat (02/02/2024).

 

Plt. Wali Kota Gunungsitoli berterima kasih kepada semua tenaga pekerja Kementerian Sosial, kita dapat bertemu pada hari ini di Dinas Sosial dalam rangka mendengarkan langsung bagaimana pelaksanaan pekerjaan pendampingan yang sudah dilakukan selama ini kepada masyarakat Kota Gunungsitoli khususnya warga/masyarakat yang kurang mampu.

 

Saya selaku Pimpinan di Pemerintah Kota Gunungsitoli mengharapkan kepada teman-teman Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan), Pekerja Sosial (Peksos) dan TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) untuk selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam pelaksanaan tugas walaupun teman-teman melekat dibawah Kementerian Sosial namun pelaksanaan tugas operasional sehari-hari berada di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

 

Selanjutnya Saya mengharapkan kepada semua teman-teman PKH, Peksos, dan TKSK agar kita tingkatkan koordinasi dan diskusi, apa yang harus kita lakukan tentang kesejahteraan sosial di Kota Gunungsitoli. Saya mau, ada sebuah resume yang bisa dilaporkan kepada Saya tentang permasalahan konkrit terkait kesejahteraan sosial, yang mana kantong kantong kemiskinan ekstrim dan apa yang harus kita lakukan terhadap kemiskinan ekstrim tersebut, ujar Plt. Wali Kota.

 

Diakhir arahan dan bimbingan, Plt. Wali Kota Gunungsitoli meminta dukungan dan masukan dari seluruh tenaga pekerja dan pendamping sosial tentang apa yang harus dilakukan, apa program prioritas yang fokus dan tepat sasaran dalam menyelesaikan masalah kesejahteraan sosial di Kota Gunungsitoli. Plt. Wali Kota Gunungsitoli juga mengajak seluruh hadirin agar bersama sama mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, mari menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/