Musyawarah Cabang  Ke-IV PC.PERSIS Karawang Timur -

Musyawarah Cabang  Ke-IV PC.PERSIS Karawang Timur

0
Spread the love

KAB. KARAWANG  suaralintasindonesia.com –  Pimpinan cabang persis karawang timur berhasil melaksanakan muscab yg ke-IV

Pada minggu 28 january 2024 yg bertempat di SD QT Nurul Islam karawang Jl.Veteran Sukamurni kelurahan Karawang wetan. Dalam musyawarah cabang(muscab) persis karawang timur dihadiri oleh Pimpinan Daerah(PD)Persis Karawang,perwakilan dari KUA kecamatan karawang timur,perangkat desa setempat dan diundang juga camat dan lurah karawang wetan namun beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yg tidak bisa di wakilkan dan para tamu 6undangan lainnya termasuk peserta sidang yg mempunyai KTA yg terdaftar sebagai pemilih.

Ketua panitia musyawarah cabang(muscab)ke-IV Rijalul Hakim S.Ag.MM.di dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kpd pimpinan cabang Persis karawang timur serta para tamu undangan antara lain ketua PD(pimpinan daerah)Persis karawang,dan perwakilan dari KUA kecamatan karawang timur,dan perangkat desa setempat.
Beliau juga mengucapkan terima kasih kpd ketua PC.(pimpinan cabang)Persis Karawang timur yg telah membantu panitia dlm hal persiapan acara serta mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dlm mensukseskan agenda musyawarah cabang Persis karawang timur yg ke-IV ini.

Sebelum berlanjut ke acara puncak yaitu pemilihan ketua PC Persis Karawang timur,dibuka terlebih dahulu oleh taujih jam’iyah oleh ustaz KH.Salam Rusyad Lc.MA. Dalam isi taujihnya beliau memotivasi jamaah agar bisa mewujudkan terlaksananya syariat islam berlandaskan alquran dan assunah secara kaffah dlm seluruh aspek kehidupan baik dari aspek sosial,budaya maupun politik.

Dalam kegiatan Musyawarah cabang(muscab)Persis Karawang timur,diawali dg laporan pertanggung jawaban(LPJ)pimpinan di periode masa jihad 2019-2023 yg antara lain laporan koordinasi dan evaluasi program jihad,koordinasi jam’iyah,penjalinan kerjasama dg pemerintah dan ormas islam lainnya dan di lanjutkan dg pemilihan pemimpin baru
Setelah mengadakan musyawarah lanjutan,Alhamdulillah telah terpilih ketua,wakil ketua, sekertaris,wakil sekertaris,bendahara,dan bidang garapan lainnya PC Persis Karawang timur untuk periode masa jihad 2023-2027 Antara lain:
Ketua :Dadan Zaenudin.
Wakil ketua:Nana Rustana.
Sekertaris :Nunu Nugraha.
Wakil sekertaris :H.Fahmi.
Bendahara :Eman Sulaeman.
Beserta jajaran pengurus (tasykil)lainnya.

Dan sebelum acara musyawarah cabang di tutup,sebelumnya ketua terpilih menyampaikan khutbah iftitah yg isinya beliau berharap agar PC Persis Karawang timur bisa lebih berkembang dlm dakwahnya,bersinergi dan bisa mengokohkan soliditas dan solidaritas demi tegaknya alquran dan assunah.
Dan disambung oleh tausiyah dr ketua PD Persis Karawang yg menyampaikan bahwa ridho Alloh bisa di raih dgn meningkatkan ketaatan kpd Alloh SWT.
Rasulullah Saw berwasiat “Bergabunglah kamu dgn jamaah jangan sekali2 mengasingkan diri karna setan mengejar2 orang yg menyendiri yg menghindarkan diri dr jamaah maka siapa saja yg ingin menikmati wanginya surga bergabunglah kalian dgn jamaah.”
Selamat kepada pimpinan cabang Persis karawang timur yg terpilih untuk periode masa jihad 2023-2027.
Semoga kedepan tetap istiqomah dlm menjalankan program kerja yg akan datang.( Diki SLI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/