Pj.Gubsu Resmikan Alun-Alun Kota Nias Utara -

Pj.Gubsu Resmikan Alun-Alun Kota Nias Utara

0
Spread the love

NIAS UTARA, Suaralintasindonesia.com|| Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin meresmikan Alun-alun Kota Nias Utara beserta Pojok Baca Pemprovsu, bertempat di Lotu Kabupaten Nias Utara, Rabu (24/01/2024).

 

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak PJ. Gubernur Sumatera Utara atas pembangunan alun-alun Kota Nias Utara yang saat ini akan dilaksanakan Peresmianya langsung oleh Bapak Hasanuddin.

 

Semoga ini menjadi I-Conick Nias Utara kedepan dan terus memberikan perhatian dan juga bantuan kepada Masyarakat khususnya Nias Utara yang di tujukan untuk Pembangunan maupun Infrastruktur lainnya.

 

Dalam Arahannya Pj. Gubernur Sumatera Utara Hasanudin menyampaikan selamat atas Peresmian Alun-alun Kota Nias Utara yang menjadi Icon Nias Utara itu sendiri, semoga dengan dibangunnya Alun-alun Kota Nias Utara ini dapat memberikan kebahagiaan kepada keluarga baik untuk anak-anak maupun kalangan manapun, dan semoga dapat terus terjaga, dan di manfaatkan untuk hal yang positif.

 

Selanjutnya PJ. Gubernur Sumatera Utara melaksanakan Peresmian Pojok Baca yang terletak disamping Tribun Kabupaten Nias Utara, dan di susul kunjungan di Puskesmas Lotu serta SMK Negeri 1 Lotu.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Seluruh Rombongan PJ. GubernurSumatera Utara beserta Nyonya, Wakil Bupati Nias Utara, Staf ahli, Asisten,Seluruh kepala OPD, Media, Masyarakat, dan Undangan lainnya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/