Bapak  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember  2023 Dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024 -

Bapak  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember  2023 Dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024

0
Spread the love

KEPULAUAN NIAS, SUARA LINTAS INDONESIA.COM || Caleg DPR RI  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  dari  Partai Demokrat  Nomor Urut 10 Daerah Pemilihan Sumatera  Utara  II  mengucapkan: Selamat Natal 25 Desember tahun 2023 dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024 bagi seluruh umat Nasrani. Senin (25/12/2023).

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM   berharap pada perayaan natal tahun ini dapat membawa kedamaian seperti apa yang Tuhan telah anugrahkan kepada umatnya.

 

“Kiranya perayaan natal tahun ini membawa kedamaian bagi kita seperti apa yang Tuhan telah anugrahkan kepada kita sebagai umatnya di mana dia rela berkorban turun ke dunia untuk menyelamatkan kita umat manusia, “Ungkap Sokhiatulo Laoli.

 

Sokhiatulo Laoli  mengajak agar pelaksanaan Natal tersebut dapat memiliki kasih dan kesetiaan baik kepada Tuhan maupun kepada sesama sehingga tetap memelihara persatuan dan kesatuan di negeri yang tercinta ini yaitu Negara Kepulauan Republik Indonesia.

 

Mari kita menjadi pembawa damai, mari kita menjadi saling mengasihi, mari kita saling memberkati dan semoga kita senantiasa membawa sukacita serta mendapatkan kebahagiaan baik saat ini maupun di masa-masa yang akan datang, ujar Caleg  DPR RI  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  dari  Partai Demokrat  Nomor Urut 10 Daerah Pemilihan Sumatera  Utara  II . (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/