Ketua DPW PPRI Terpilih Saudara Muhajirin Siringoringo Resmi di Lantik Oleh Ketua Umum DPP Ikin Roki'in -

Ketua DPW PPRI Terpilih Saudara Muhajirin Siringoringo Resmi di Lantik Oleh Ketua Umum DPP Ikin Roki’in

0
Spread the love

PEKANBARU | suaralintasindonesia.com- Organisasi Profesi Wartawan PPRI INDONESIA (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent) Provinsi Riau  menggelar acara  “Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) di Hotel Arya Duta, Jl. Dipenogoro, Kamis (14/12/2023).

Rangkaian kegiatan pengukuhan dan Pelantikan DPW Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen Indonesia (PPRI) Provinsi Riau, turut dihadiri oleh Kapolda Riau yang diwakili Kabid Humas Polda Riau, KOMBESPOL Harry Murwono, Danlanud Roesmin Nurjadin yang mewakili, Letkol Edison, Penasehat PPRI Riau Wahyudi Pangabean, SH, MH. Anggota DPD RI, Misharti, Wakil Ketua DPRD Riau, Safaruddin Poti.

Kalapas Pekanbaru, yang diwakili Habby Burkahman, Danrem 031/WB diwakili, Kasi Intel Afrizal Ramadhan, Kajati Riau diwakili, Kasi B, Sonang. S, Disdik Provinsi Riau Apriadi,A, Adapun dari unsur DPP PPRI INDONESIA, yang hadir Anggota Pendiri Hj. Yanti Sumyati, Ketua Umum DPP Ikin Roki’in, SE, MM, Sekretaris Jenderal DPP, Asep Ruswandi, S.Pd,  sementara Bendara Umum Abu Bakar Sidik, SE, berhalangan Hadir karena Ada tugas di daerah provinsi Jawa tengah.

Ketua Umum DPP PPRI INDONESIA Ikin Roki’in, menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar acara dengan lancar dan meriah, Begitu pula ucapan selamat kepada ketua DPW terpilih saudara Muhajirin Siringoringo yang sejak dari awal berjuang sehingga Acara Pelantikan ini terselenggara.

Dengan harapan kepengurusan DPW PPRI INDONESIA Perindo 2023 – 2025 ini, dapat mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi sehingga, segara dapat terbentuk kepengurusan DPD-DPD diseruluh kabupaten/kota se provinsi Riau jelas Ketum Ikin Roki’in, selanjutnya pembagian tugas ketua bidang dan ketua divisi menjadi bagian dan tanggung jawab ketua DPW terpilih. Tentunya disesuaikan dengan ad art organisasi pungkas Ketum Ikin Roki’in.

Dalam sambutan Ketua DPW terpilih Muhajirin, mengatakan, “Saya mengapresiasikan dan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua PPRI Riau, karena PPRI satu-satunya organisasi profesi untuk pertama kalinya saya bergabung dan sudah memiliki legal  hukum di Kemenkumham RI, “ujar Ketua Muhajirin.

“Saya berharap kepada seluruh PPRI Riau dapat menjaga Marwah kode etik jurnalistik sesuai dengan UUD No 40 Tahun 1999, ” ucap Ketua PPRI Riau.

Lanjut, dalam kata sambutan Penasehat PPRI mengatakan, “Seluruh  Pemimpin Redaksi itu adalah salah tanggung jawab yang tinggi, karena profesi wartawan adalah profesi sangat mulia sesuai dengan kode etik jurnalis Pasal 1 yang berbunyi “Wartawan Indonesia bersifat Independent menulis berita secara akurat dan beritikad, “ujar Panasehat Wahyudi Pangebean.

“Dan Sambutan langsung oleh Kabid Humas, “Saya mnegucapkan sebagai mewakili bapak Kapolda atas pelantikan DPW PPRI Riau yang telah melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Penyerah kepada seluruh Ketua Bidang Pimpinan Redaksi, “ujar Kabid Humas.

“Semoga dengan pelantikan dan Pengukuhan tersebut bisa melaksanakan amanah yang ditelah diberikan dan untuk kedepannya PPRI bisa bekerja sama denga seluruh Intansi yang ada di Riau ini,“ harapnya.(Tim PPRI Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/