Pererat Silaturahmi Jawara Lakukan Pertemuan dengan Jajaranya -

Pererat Silaturahmi Jawara Lakukan Pertemuan dengan Jajaranya

0
Spread the love

Karawang || Suaraluntasindonesia.com- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan untuk menunjukan kekompakan sesama Jawara, Jajaran Wartawan Karawang ( JAWARA) gelar temu kangen, yang diadakan dilokasi rumah makan Balong Jambe, Rengasdengklok, Rabu sore (29/11/2023).

Ketua Umum Jawara Endang Macan Kumbang berpesan bahwa harus tetap jaga marwah wartawan dan kode etik jurnalistik sebagai kontrol sosial.
“Jawara adalah wadah para wartawan agar kita saling menghormati sesama jurnalis, kompak dan selalu bersama dalam membawa nama baik sebagai seorang wartawan,” ujar Endang

Endang Macan Kumbang berharap
“Semoga semua jurnalis, agar bisa membawa nama baik, sebagai juranlis dari berbagai media.beliupun merasa sangat beryukur dan Alhamdulilah bisa bertatap muka bersama rekan-rekan jurnalis, .saya pun ingin melegalitaskan Jawara dan akan di ajukan ke kesbangpol agar Jawara di akui secara hukum.” Pungkasnya

Setelah temu kangen silaturahami dilanjutkan dengan acara makan bersama yang penuh berkah ,dan acara tersebut ditutup dengan baca do’a yang di pimpin oleh ketua harian yaitu Syarif Hidayat atau yang biasa dipanggil Alim. (Dede S/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/