Kodim 0610 Gelar Latbakjatri Triwulan IV Tahun 2023 di Lapangan Tembak Yonif Raider 301/Pks -

Kodim 0610 Gelar Latbakjatri Triwulan IV Tahun 2023 di Lapangan Tembak Yonif Raider 301/Pks

0
Spread the love

Sumedang || Suaralintasindinesia.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan tingkat profesionalisme seorang prajurit, Kodim 0610/Sumedang mengelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan IV Tahun 2023 bertempat di Lapangan tembak Yonif Raider 301/Pks, Desa Citimun Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, selasa(28/11/2023)

Danramil 1007/Conggeang Kapten Inf Lilo Witjaksono sebagai komandan Latihan menekankan agar seluruh prajurit menggunakan dan memanfaatkan waktu latihan sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara kemampuan menembak senapan terutama senapan laras panjang.

Setiap prajurit harus menjaga kemampuan menembak karena setiap saat para prajurit harus siap untuk digerakkan dalam kondisi dan situasi apapun ketika negara membutuhkan.

“Untuk itu kemampuan menembak harus tetap diasah dan ditingkatkan dalam rangka menghadapi setiap tantangan tugas kedepan,” terangnya.

Ia juga mengingatkan selama latihan menembak agar mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan dengan melaksanakan semua perintah pelatih dan melaksanakan prosedur keamanan selama di lapangan tembak.

“Seluruh personel memiliki tanggung jawab yang sama atas tertib dan kelancaran latihan sehingga harus mengikuti instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya

( Sumber :Pendim/0610 – Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/