Ika Purwanti Semangat atas Juara ke 3 yang dirah dalam Lomba Senam Kreasi Tingkat Kota -

Ika Purwanti Semangat atas Juara ke 3 yang dirah dalam Lomba Senam Kreasi Tingkat Kota

0
Spread the love

Tangerang || Suaralintasindonesia.com – Tingkat kota Tangerang menyelenggarakan LOMBA SENAM KREASI dan bertepatan pun dalam menyambut Hari ibu Nasional. Hal ini berkat adanya kerjasama Pemkot Tangerang dan Masyarakat setempat.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menyelenggarakan LOMBA SENAM KREASI tingkat kota Tangerang.

Acara Event ini dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, kota Tangerang, Provinsi Banten, pada Jum’at 24 November 2023.

Di lokasi, awak Media mewawancarai seorang peserta senam kreasi yang bernama Ika Purwanti. Nah, ternyata Ike Purwanti adalah salah satu pemenang di kejuaraan senam tersebut. Ika Purwanti meraih sebagai pemenang juara ketiga.

Ika menyatakan, Menang bukanlah segalanya, tapi menginginkan kemenangan itulah yang utama.

“Ini adalah upaya semangat dari saya kata,” Ika menyampaikan.

Untuk itu, saya sangat bersyukur mendapatkan juara tiga, karena sudah melewati 140 peserta lainnya, yang tentunya sangat berkompeten.

Ika berkata, bagi saya kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba di lapangan.” ini lah hasil focus dari jati diri saya sendiri yang berkeinginan menang, ” bebernya.

Ika berharap dengan memenangkan lomba ini, ia bisa dapat terus berprestasi di dunia senam dan menjadi instruktur nasional.

Tak luput Ika pun menghimbau kepada instruktur lainnya, agar selalu berpakaian sopan saat mengajar dilapangan dan selalu menghormati nilai norma-norma yang ada.

Ika pun berterima kasih kepada keluarga yang sudah mendukung dirinya untuk berprestasi di dunia senam. Dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah menyelenggarakan event tersebut. “Tutur Ika Purwanti”.

( Eric Vr/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/