Lima Organisasi Banten yang Ada di Kota Bandung Bentuk Aliansi Banten Nasional Indonesia (AlBANTANI) -

Lima Organisasi Banten yang Ada di Kota Bandung Bentuk Aliansi Banten Nasional Indonesia (AlBANTANI)

0
Spread the love

Bandung || Suaralintasindonesia.com – Demi mempererat silaturahmi, mengembangkan visi dan misi sebagai Organisasi masyarakat serta memantafkan fungsinya sebagai benteng bangsa atau sebagai corong masyarakat, 5 organisasi yang berlabel Banten mengadakan pertemuan dan membentuk wadah yang bernama Aliansi Banten Nasional Indonesia (Al Banteni), di Sekretariat Silambawiqri Banten, di Area SOR Sidolig Kota Bandung No.262. Selasa malam, (21 November 2023).

Aliansi ini digagas dan disepakati oleh 5 Ketua dan beberapa jajaran pengurus Ormas yang ada di Kota Bandung, yakni oleh Ketua Silambawiqri Banten DPC Kota Bandung (Rd. Agil Yayat Rahmat, S.Th.I), Ketua Satria Banten DPC Kota Bandung (Iman Prabu, SH. CPCLE. CML. CPM), Ketua Laskar Banten DPC Kota Bandung (Agus Jaya Sudrajat. SH), Ketua Pendekar Banten Korda II Kota Bandung (Febry Iwa Airlangga), Ketua Sinar Banten DPC Kota Bandung (Engkus). Dan dalam pertemuan tersebut, Agil terpilih serta disetujui sebagai Ketua Umum Aliansi Banten Nasional Indonesia atau yang disingkat Al Banteni.

Baca juga :

https://suaralintasindonesia.com/2023/11/21/bersama-bhayangkari-polres-sumedang-persit-kck-cabang-xxl-kodim-0610-menggelar-olahraga-bersama/

Dalam hal ini, Al Banteni berencana akan segera bergerak demi menjalankan fungsi morilnya untuk masyarakat luas, dengan melakukan beberapa kegiatan yang akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, baik itu kegiatan bidang sosial, budaya, pendidikan juga berbagai bidang lainnya demi kemajuan serta kesejahteraan bangsa ini.

Pertemuan yang singkat serta penuh makna itu, akhirnya ditutup dengan doa serta sesi berfoto bersama. Mereka pun akan segera mengadakan pertemuan kembali demi membahas program dan akan segera mengadakan berbagai kegiatan positif yang jelas nantinya akan dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat yang ada di nusantara ini. (AJS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/