Perkumpulan Padepokan Tajiwulung Galunggung Rayakan Minangkala Ke 13 -

Perkumpulan Padepokan Tajiwulung Galunggung Rayakan Minangkala Ke 13

0
Spread the love

Tasikmalaya|| suaralintasindonesia.com – Penerimaan penyerahan penghargaan plakat dan penyematan Pin Kehormatan Tajiwulung, dari guru Besar Tajiwulung Abah Toto kepada ketua KWS puser Rd. Arief Abimanyu wiradisuria yang diwakili oleh Rd. Taufik Hidayat dan kepada ketua KWS korwil Tasikmalaya Rd. Irvan Husein Kusumah, S.Sos,M.SI.

Dalam Rangka kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Perkumpulan Padepokan Tajiwulung Galunggung yang ke 13, Pada Hari Minggu tgl 12 Nopember 2023 di Lapangan Bola Mancagar, kel Panglayungan, kec Cipedes, kota Tasikmalaya. Milangkala Tasyakur bin ni’mah Melestarikan Seni, Budaya dan Agama Demi Jati Diri Bangsa, Negara dan Agama.

Penerimaan penghargaan tersebut Bentuk penghormatan kepada Kumpulan Wargi Sukapura ( KWS ) dari Kumpulan Padepokan Tajiwulung Galunggung, Salam Hormat, Salam Santun, Salam Rahayu yang disampaikan Oleh Guru Besar Tajiwulung Galunggung Abah Toto kepada Kumpulan Wargi Sukapura ( KWS ).

Ketua KWS puser yang diwakili dan ketua KWS korwil Tasikmalaya Mengucapkan terimakasih yang setinggi”nya kepada perkumpulan padepokan Tajiwulung Galunggung yang mana telah memberikan penghargaan kepada kami, Selamat Hari Ulang Tahun Perkumpulan Padepokan Tajiwulung Galunggung yang ke 13, Semoga perkumpulan padepokan Tajiwulung Galunggung senantiasa semakin maju semakin berkembang dan sukses selalu dalam pelestarian nilai-nilai seni budaya asli nusantara, serta merupakan bentuk wujud rasa syukur dan juga kepedulian untuk terus melestarikan nilai-nilai luhur budaya peninggalan nenek moyang kita,”

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan dicontoh oleh berbagai elemen lainnya demi lestari nya kekayaan seni budaya warisan asli nusantara kita ini,”
Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dengan kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan, kesabaran, dan kekuatan serta melindungi disetiap keadaan, Aamiin YRA.

Editor: Humas kws korwil Tasik/@rocky.sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/