Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka Gelar Pisah Sambut Kajari -

Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka Gelar Pisah Sambut Kajari

0
Spread the love

suaralintasindonesia.com II Majalengka – Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari Kabupaten Majalengka yang baru di Halaman Kejaksaan Negeri Majalengka, Senin (06/11/23).

Eman Sulaeman,.S.H,.M.H menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka dan juga DPRD Kabupaten Majalengka karena telah banyak membantu kinerja Kejari Kabupaten Majalengka. Pihaknya merasa terbantu atas pembangunan Gedung Kejari dan juga Rumah Dinas Kajari yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Saat ini kami sudah merasa nyaman atas pembangunan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka. Untuk itu saya banyak ucapkan terima kasih saat memberikan pidato perpisahan.ujarnya

Eman Sulaeman,.S.H,.M.H juga berharap, dibawah kepemimpinan Kajari yang baru semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Bapak Wawan Kustiawan,.S.H Kejari Kabupaten Majalengka bisa memperoleh predikat WBK dan WBBM. Dan saya percaya itu,” tuturnya.

Acara pisah sambut juga dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,.M.M,.Pd , Wakil Bupati D Tarsono M, Sekda Kabupaten Majalengka H.Eman Suherman, Kapolres Kabupaten Majalengka,Kodim 0617 Kabupaten Majalengka serta jajaran Forkopimda lainnya. Kegiatan tersebut juga diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Kabupaten Majalengka.(tim ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/