Jalankan Program Quick Wins, Unit Lalu Lintas Polsek Banjar Lakukan Patroli Ke Pangkalan Ojeg Terminal Kota Banjar -

Jalankan Program Quick Wins, Unit Lalu Lintas Polsek Banjar Lakukan Patroli Ke Pangkalan Ojeg Terminal Kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polsek Banjar Polres Banjar- Unit Lalu Lintas Polsek Banjar Briptu Risan melaksanakan Patroli Jalan Raya ,dan menyambangi beberapa orang ojeg pangkalan tepatnya disekitar Pangkalan Ojeg Terminal Kota Banjar Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Senin (11/09/2023)

Giat Kali ini Unit Lantas menghimbau terhadap salah seorang petugas parkir, agar saat mematuhi Tata Tertib berlalulintas, perlu kewaspadaan dan berhati- hati, saat bekerja.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, So,Sos, menyampaikan apa yang di lakukan oleh personil , merupakan bentuk tugas rutin Unit Lalulintas Di Jalan Raya, ”

“Di sini petugas menghimbau kepada salah seorang karyawati, harus melihat situasi saat mengatur lalulintas, serta waspada dengan tindak kriminal pencurian motor” terangnya.

“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam melayani melindungi dan melayani masyarkat dengan menjaga kondusipitas Kota Banjar yang aman dan tertib.” Urainya.

“Dengan adanya gerakan yang berkelanjutan antara pihak petugas kepolisan dan dinas terkait, serta masyarakat untuk terus berkomunikasi Dalam hal keamana di jalan raya. tambahnya.

“Harapan Kami berupaya agar apa yang di lakukan petugas di lapangngan bisa secara door to door dengan bersilaturahmi agar terciptanya ketertiban berlalulintas di jalan raya dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas ,” pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/