Kasat Res Narkoba Berkoordinasi dengan Badan Kesbangpol Kota Banjar dalam Rangka Pembetukan Kampung Bebas Penyalahgunaan Narkoba -

Kasat Res Narkoba Berkoordinasi dengan Badan Kesbangpol Kota Banjar dalam Rangka Pembetukan Kampung Bebas Penyalahgunaan Narkoba

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa Langensari dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, Kasat Res Narkoba Polres Banjar AKP Kusyata,S.H. bersama KBO Res Narkoba melaksanakan koordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banjar.

Kepala Bakesbangpol Kota Banjar Dedi Suryadi menyambut positif, apresiasi, dan mendukung apa yang direncanakan oleh Sat Narkoba Polres Banjar. Terkait pembentukan kampung bebas penyalahagunaan narkoba.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Bakesbangpol Kota Banjar yang telah menyambut positif terhadap rencana Kami. Terkait pembentukan Kampung bebas Narkoba yang akan digelar di Desa Langensari. Kami mohon doa dan dukungannya supaya rencana Kami berjalan lancar.” Ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Res Narkoba. (18/08/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/