Demi Terhindar dari Narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar Ajak Masyarakat Bentuk Kampung Bebas Narkoba -

Demi Terhindar dari Narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar Ajak Masyarakat Bentuk Kampung Bebas Narkoba

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Dalam upaya memerangi dan memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kota Banjar, Polres Banjar melalui Satuan Reserse Narkoba melaksanakan sosialisasi dan mengajak masyarakat membentuk Kampung Bebeas dari Penyalahgunaan Narkoba.

Kasat Res Narkoba Polres Banjar AKP Kusyata, S.H. Melalui KBO (Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional) Res Narkoba melaksanakan Sosialisasi persiapan mengenai pembentukan kampung bebas dari penyalahgunaan narkoba kepada perangkat desa, tokoh masyarakat, dan Karang taruna tersebut dilaksankan di Dusun Sukahurip Desa Langensari Kec. Langensari Kota Banjar.

“Ini awal Kami melaksanakan pembentukan Kampung bebas Narkoba, yakni tahap sosiasialisasi pembentukan. Kami mohon doa dan dukungannya supaya rencana Kami berjalan lancar.” Ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Res Narkoba. (18/08/2023)

Sementara itu, salah satu peserta yang hadir mengatakan mendukung dan mengapresiasi rencana kegiatan pembentukan kampung bebas dari penyalahgunaan narkoba di Dusun Sukahurip Desa Langensari Kec. Langensari Kota Banjar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/