Unit Lalulintas Polsek Banjar Lakukan Pengaturan Strong poin arus Lalu Lintas sore hari di simpang empat pintu singa -

Unit Lalulintas Polsek Banjar Lakukan Pengaturan Strong poin arus Lalu Lintas sore hari di simpang empat pintu singa

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar- Unit lalulintas Polsek Banjar Lakukan Pengaturan dan pengamanan penyebrangan di wilayah hukum tepatnya di Jalan Husein Kartasasmita Simpang empat pintusinga, Kamis (17/08/2023)

Giat Pengaturan Lalulintas bertujuan memastikan situasi arus Lalulintas tertib dan lancar serta pelayanan menyebrangkan Anak sekolah yang akan melintas di lokasi saat pulang sekolah.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos., menyampaikan,”Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Personil Lalulintas yang tergelar di beberapa titik rawan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan Unit Lalulintas melaporkan belum menerima laporan terkait Kecelakaan Lalulintas maupun keamanan dan Ketertiban masyarakat sekitar,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, Unit Lalulintas juga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, tidak menerima laporan terkait Keamanan dan ketertiban lalulintas.

“Personil Lalulintas juga menggandeng petugas satpam, tokoh pemuda masyarakat yang ada di lokasi agar kegiatan berjalan dengan lancar.”

Pengaturan agar d lakukan dengan body sistem serta di laksanakan degan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami melaksanakan Kegiatan secara rutin di wilayah demi terwujudnya kelancaran Berlalulintas di Kota Banjar dan situasi kondusif,” terangnya

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/