Kapolres Karimun Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Yang Ke-78 -

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Yang Ke-78

0
Spread the love


POLRES KARIMUN,
suaralintasindonesia.com – Polres Karimun melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78, upacara dimulai pada pukul 07.00 wib yang bertempat di lapangan Bhayangkara Polres Karimun. Kamis (17/08/2023).

Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K., dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Karimun, personel Polres Karimun serta personel Polsek daratan.

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh tiga personel Polres Karimun menaikkan bendera merah putih diiringi dengan penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pancasila, detik-detik Proklamasi dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K mengatakan bahwa upacara diselenggarakan sangatlah penting dan sebagai pengingat dan juga menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan terkhusus juga pada tahun ini yang bertemakan terus melaju untuk Indonesia maju.

“Semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang Ke-78, ini bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal”. tutup Kapolres Karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/