RT 005 Juarai Turnamen Futsal Anak RW 022 Benda Baru -

RT 005 Juarai Turnamen Futsal Anak RW 022 Benda Baru

0
Spread the love
Tangsel, Suaralintasindonesia, -Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, warga RW 022 Benda Baru, menggelar berbagai macam perlombaan. Pada hari ini final turnamen Futsal Anak diselenggarakan di Lapangan Lima Raya Jl. Alam Asri No.7, Benda Baru, Kec. Pamulang, Tangsel. Sabtu, (12/8/23).

Turnamen Futsal Anak tersebut diawali oleh pertandingan tim RT 006 vs RT 001 yang memperebutkan juara ketiga, dan dilanjutkan dengan pertandingan tim RT 007 vs RT 005 memperebutkan juara pertama.

Dalam pertandingan tim RT 006 vs RT 001, diketahui RT 001 keluar sebagai pemenang dan menjadi juara ketiga dalam turnamen Futsal Anak tersebut.

Sementara itu, dalam pertandingan tim RT 007 vs RT 005 yang memperebutkan juara pertama. Diketahui bahwa RT 005 menjadi pemenang dan meraih gelar juara pertama turnamen Futsal Anak ini.

Salah satu anak dari tim RT 005 pada turnamen Futsal Anak tersebut, mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh para panitia dari RW 022 ini.

“Disini kita bisa dapat teman baru, bisa mempererat tali silaturahmi antar RT, Terimakasih kepada semua yang berpartisipasi. Semoga kedepannya dapat dilaksanakan lagi dengan lebih baik.” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Safriadi selaku manajer dari anak-anak tim RT 005 juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan perlombaan seperti ini lagi, dikarenakan beberapa tahun kebelakang pada saat masa pandemi tidak ada satupun kegiatan yang menunjukkan kebersamaan dari warga RW 022 ini.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun tidak ada lomba tahun ini diadakan kembali perlombaan-perlombaan, yang bisa memberikan semangat kepada warga RW 022 untuk menjaga kebersamaan. Kebetulan anak-anak RT 005 rajin berlatih dan mungkin keberuntungan lagi di pihak kita. Kedepannya diharapkan anak-anak ini dapat mewakili RW 022 ditingkat RW/Kelurahan.” Ungkapnya.

Begitu pula dengan Komarudin selaku Ketua RW 022 pun mengatakan, bahwa baik para panitia maupun peserta sangat antusias dengan adanya perlombaan tahun ini, karena seperti yang dikatakan tadi sudah lama perlombaan ditiadakan.

“Inilah momen yang tepat untuk semuanya warga RW 022 tanpa terkecuali dapat menghilangkan trauma dari pandemi Corona. Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini anak-anak dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan tidak terjangkit Narkoba dan lainnya.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, pada sore hari di tempat yang sama, telah dimulai turnamen Voli untuk bapak-bapak. Yang bersaing untuk masuk ke perempatfinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/