Hari Pertama Sekolah, Kapolres Banjar Gunakan Vespa Antar Sandi ke Sekolahnya -

Hari Pertama Sekolah, Kapolres Banjar Gunakan Vespa Antar Sandi ke Sekolahnya

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Sandi (7) merupakan anak yang kemarin bertemu dengan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Pada saat kegiatan Baksos.

Hari ini Kapolres Banjar mengantarkan Sandi di hari pertamanya ke sekolah. Di SDN 2 Kujangsari Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. (01/08/2023)

Dengan menggunakan sepeda motor vespa Kapolres Banjar bersama Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono,S.Sos.,M.M. menjemput Sandi di rumahnya kemudian mengantarnya ke sekolah.

Melalui jalan-jalan kecil dan persawahan menuju ke sekolah Sandi.

Sesampainya di sekolah, Kapolres Banjar kembali berkomunikasi dengan pihak sekolah untuk dapat memfasilitasi Sandi agar dapat bersekolah.

Kepala Sekolah dan beberapa guru menyambut langsung Kapolres Banjar bersama Sandi. Pihaknya telah menerima Sandi secara resmi menjadi siswa SDN 2 Kujangsari, selama 6 tahun kedepan sandi akan belajar di SDN 2 Kujangsari.

Sementara itu, terkait hal tersebut Kapolres Banjar berharap Sandi dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah, sehingga belajarnya dapat berjalan lancar.

“Tentunya ini menjadi perhatian bersama, bagaimana seorang anak sampai tidak mendapat haknya untuk mengenyam pendidikan. Sama-sama Kita tahu bahwa anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan negara.” Ucap Kapolres Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/