Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin Laksanakan Binluh Kepada Siswa siswi SMPN 7 Banjar -

Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin Laksanakan Binluh Kepada Siswa siswi SMPN 7 Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin Polsek Purwaharja Polres Banjar bersama Bhabinsa Serda Sutomo melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Binluh dan Melatih Siswa/i Paskibra SMP Negeri 7 Kota Banjar untuk Kesiapan Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023. Selasa (02/08/2023)

Kapolres Banjar AKBP BAYU CATUR PRABOWO, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui PS Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan. SH menyampaikan,” Agar semangat dalam belajar dan hindari pergaulan bebas yg dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan keluarga.” Ucapnya.

Lebih lanjut,”
Menghimbau kepada warga untuk saling menjaga kondusivitas diwilayah untuk tetap tenang dan saling menghormati menjelang tahun politik dan waspada supaya terhindar dari TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).” Imbuhnya.

Ditambahkannya,” gunakan medsos dengan bijak dan saring dulu berita-berita di medsos.Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/