Unit Lalulintas Polsek Banjar Laksanakan Rutinitas Gatur Pagi, di Simpang Empat Pintusinga Kota Banjar -

Unit Lalulintas Polsek Banjar Laksanakan Rutinitas Gatur Pagi, di Simpang Empat Pintusinga Kota Banjar

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar -Unit Lalulintas Polsek Banjar Polres Banjar dalam upaya menciptakan  Keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas), di jalan raya dengan melaksanakan pengaturan lalulintas tepatnya di Simpang empat pintusinga. Senin (31/07/23)

Kali ini giat pengaturan Pagi secara rutin di lakukan dalam rangka pelayanan saat jam masuk sekolah, yang mana sering terjadi kepadatan kendaraan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos.,  menyampaikan ” petugas Kami unit Lalulintas melayani menyebrangkan, pejalan kaki, pengguna jalan serta mengatur Arus lalulintas agar terciptanya kelancaran berlalulintas di wilayah kota banjar,” ucapnya.

“Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas di pagi hari, ini merupakan jam sibuk aktifitas masyarakat yang mana arus lalulintas padat di sekitar lokasi. ” Imbuhnya.

“Kegiatan Penggaturan arus lalulintas ini kami lakukan setiap pagi dan sore hari secara rutin dan juga pada jam- jam kepadatan kendaraan”.

‘Lebih lanjut Dengan hadirnya Petugas Polri dipusat keramaian dapat mencegah akan terjadinya tindak pidana di jalanan dan menciptakan rasa aman kepada pengguna dijalan raya, serta antisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas”.

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/