Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bersama Bhabinsa Melaksanakan Binluh dan Menghadiri Kegiatan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) -

Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bersama Bhabinsa Melaksanakan Binluh dan Menghadiri Kegiatan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN)

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin Polsek Purwaharja Polres Banjar Bersama Bhabinsa Serda Sutomo melaksanakan Silaturahmi, Binluh dan Menghadiri undangan kegiatan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) STISIP Bina Putera Banjar terkait Sosialisasi Pengembangan Usaha Bidang Budidaya Perikanan dengan Metode Bioflok bertempat di Gor Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. Sabtu (29/07/2023)

Kapolres Banja,AKBP BAYU CATUR PRABOWO S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Purwaharja menyampaikan,”
Menghimbau kepada masyarakat Ketika ada permasalah di lingkungan warga, upayakan dulu di adakan mediasi dan musyawarah untuk penyelesian masalahnya.menjaga kondusivitas diwilayah untuk tetap tenang dan saling menghormati menjelang tahun politik.” Ucapnya.

Lebih lanjut,” agar berhati-hati terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah Desa Raharja.” Imbuhnya.

Ditambahkannya,” Masyarakat tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam segala hal, dalam menyimpan harta benda. Jangan mudah percaya dan tidak mudah untuk menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, lebih bijaklah ketika menggunakan medsos,”

:Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/