Peringati 1 Muharram 1445 Hijriyah, Pemdes Purasari Bersama MUI Gelar Berbagai Perlombaan -

Peringati 1 Muharram 1445 Hijriyah, Pemdes Purasari Bersama MUI Gelar Berbagai Perlombaan

0
Spread the love

BOGOR-JABAR || suaralintasindonesia.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Pemerintaah Desa Purasari bersama MUI Purasari menggelar berbagai perlombaan pada Hari Rabu 26 Juli 2023.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Tahfiz Al-Satinem Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Kades Purasari Agus Soleh Lukman S.IP mengatakan, untuk kegiatan hari ini sedang diadakan perlombaan kategori lomba Adzan, Tahfidz, Pidato.

“Alhamdulillah kegiatannya sudah dibuka, mungkin bisa selesai nanti sore”, ujarnya.

Agus Soleh Lukman menjelaskan, bahwa kegiatan Ini diadakan untuk menggali potensi-potensi putra putri warga Desa Purasari kita mulai dari tahun ini. Karena setiap desa kadang diminta juga kegiatan-kegiatan perlombaan ditingkat kecamatan.

“Sebelumnya memang kita kesulitan untuk mencari pesertanya, maka ditahun ini kita adakan supaya nanti kalau ada kegiatan di kecamatan baik untuk perlombaan kabupaten kita sudah siap”, ungkapnya.

Lebih lanjut Ia memaparkan, untuk peserta sendiri kurang lebih ada 100 orang putra putri dari berbagai macam kategori perlombaan.

“Semoga kegiatan yang berbau islami terlebih dalam merayakan hari besar islam dari mulai 1 Muharram-10 Muharram ini bisa berkelanjutan dan menjadi motivasi untuk putra putri di Desa Purasari”, pungkasnya. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/