Satuan Lalulintas Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan secara humanis kepada masyarakat -

Satuan Lalulintas Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan secara humanis kepada masyarakat

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Anggota Satuan Lalulintas Polres Banjar dalam upaya menciptakan sikap dan perbuatan humanis kepada masyarakat. Melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi, yang menjadi tempat penyeberangan masyarakat umum.

Secara humanis terlihat melaksanakan gatur lalulintas dan membantu menyeberangkan anak-anak atau masyarakat yang membutuhkan, Adapun lokasi yang lalukan Gatur pagi pada pertigaan dan perempatan di Kota Banjar. Selasa (18/07/2023)

Lama pengaturan arus Lalulintas pada pagi hari mulai dari jam 06.30 sd 07.30 WIB setiap hari .

Kasat Lantas AKP Yudiono S.Sos., M.M. menyampaikan ” Anggota Lalulintas membantu masyarakat untuk menyeberang jalan, dimana saat itu adalah jam rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas “.

” Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas pagi hari, mengingat pada jam tersebut merupakan jam sibuk arus lalulintas padat, ” ucap Kasat.

Kasat menambahkan Kegiatan Pengaturan arus lalulintas ini kami lakukan setiap pagi hari, dan juga pada jam- jam kepadatan kendaraan.

Dengan hadirnya Polisi di pusat keramaian dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman.

Menjaga dan mengatur lalu lintas di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

#PolresBanjarPoldaJabar
#HumasPolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/