Bhabikamtibmas Desa Karyamukti Silaturahmi terhadap warga -

Bhabikamtibmas Desa Karyamukti Silaturahmi terhadap warga

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar-Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Bripka Ibnu Hasyim laksanakan silaturahmi rutin ke warga masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di rumah sdr.Ujang Dusun Cigadung RT 14 RW 03 Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Rabu (07/06/2023).

Bhabinkamtibmas bertukar pikiran dalam menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif dengan masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan programnya dengan melakukan Silaturahmi dengan warga sambil Sharing penyelesaian masalah yang ada di lingkungan tersebut.

“Bersama kita merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif yang sangat dibutuhkan untuk menciptakan harkamtibmas. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam kondusitifitas di kota Banjar”.

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta masyarakat” urainya. 

“Mari selalu bersama sama melakukan Hal hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan RJ (Restoratif Justice)” ajaknya

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih terbuka dengan Personil Polsek Pataruman, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah bisa langsung menyampaikan di Forum ini agar dapat langsung ditindak lanjuti dan diselesaikan bersama

“Diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, baik dalam berita maupun di media social, jangan meyakini dan langsung menyebarkan setiap informasi yang didapatkan tanpa lebih dahulu mengecek kebenarannya.” harapnya

Dengan adanya silaturahmi tersebut,  ciptakan kamtibmas Kondusif sangat bermanfaat, yang hadirpun merasa senang dan berterimakasih atas kehadiran Bhaninkamtibmas karena selain dapat bersilaturahmi dan bertatap muka juga telah mendapat pengarahan yang sangat bermanfaat serta sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/