Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Silaturahmi warga -

Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Silaturahmi warga

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Aipda Didin Walidin laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga.

Kegiatan silaturahmi ke anggota Pertahanan Sipil (Hansip) di laksanakan di Dusun Margaluyu RT 05 RW 08 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Selasa (06/06/2023).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi winarso, S.Sos., M.H. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan adanya pembangun silahkan kompak bersama-sama mendukung program tersebut “.

Disamping Kapolsek menambahkan,” apabila ada persoalan-persoalan yang tidak terselesaikan di lingkungan Bhabinkamtibmas dapat membuka foorum pemecahan masalah di desa,”

Dengan mudahnya mengakses berita apapun melalui HP maka kami imbau warga masyarakat lebih bijak dalam bermedsos ” imbuh nya.

Harapan kami bahwa ” masyarakat dapat memberikan informasi apabila ada gangguan keamanan atau hal yang memerlukan kehadiran Polisi,”pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/