BRI Cabang Banjar Serahkan CSR Kepada Polres Banjar untuk Bantu Masyarakat -

BRI Cabang Banjar Serahkan CSR Kepada Polres Banjar untuk Bantu Masyarakat

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banjar, menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) paket sembako kepada Polres Banjar Polda Jabar, Rabu (31/5/2023).

Bantuan ini, secara simbolis langsung diserahkan pimpinan Bank BRI Cabang Banjar dan diterima langsung oleh Kapolres di halaman Mapolres Banjar.

Pimpinan BRI Cabang Banjar, Joni Aryanto mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan program BRI peduli dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu serta anak-anak yang mengalami gangguan pertumbuhan (stunting).

“Ini berawal dari rasa kepedulian, kami berkolaborasi dengan Polres Banjar untuk membantu dan mensuport mereka agar mereka tetap semangat dan sehat. Bantuan paket sembako ini disalurkan di empat kecamatan di Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengatakan, bahwa aksi sosial ini merupakan tahap kedua yang dilakukan Polres Banjar bersama BRI.

“Ini bantuan CSR tahap dua selama saya memimpin Polres Banjar yang pertama pada bulan November tahun 2022 kemarin,” katanya.

Kapolres Banjar menambahkan, kegiatan sosial salurkan paket sembako ini, juga merupakan agenda rutin setiap seminggu sekali sebanyak 300 paket.

“Ini sebagai bentuk sinergitas Kami Polres Banjar bersama BRI dan juga TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga membantu anak-anak yang memiliki gangguan pertumbuhan,” ujarnya.

Masih kata Kapolres Banjar, bahwa angka Stunting di Kota Banjar di tahun 2023 mulai menurun. Menurutnya kini hanya tinggal kurang lebih 300 orang anak yang mengalami gangguan pertumbuhan.

“Kami tetap suport, kami tetap bantu anak-anak yang mengalami gangguan pertumbuhan (stunting), hal ini agar mereka semangat dan cepat pulih karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa,” terangnya.

Dengan menggunakan motor dinas, anggota Babinkamtibmas dan Babinsa yang membawa paket sembako, dilepas langsung oleh Kapolres Banjar dengan didampingi pimpinan BRI Cabang Banjar serta Danramil Banjar.

Sebanyak 300 paket sembako selanjutnya disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak yang mengalami gangguan pertumbuhan di empat wilayah kecamatan yang ada di Kota Banjar.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkas Kapolres Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/