Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya Berikan Himbauan -

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya Berikan Himbauan

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas melakukan sambang mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Lingjungan Bojong Rt 01/01 Keluran Situbatu

Giat sambang bertujuan memastikan dengan kehadiran bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi cek dan kontrol di lokasi pemukiman warga

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos., menyampaikan,ā€Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan masyarakatā€.

ā€œSampai dengan hari ini hasil kegiatan bhabinkamtibmas melaporkan belum menerima laporan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar,ā€ tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, bhabinkamtibmas juga dilakukan untuk mendekatkan keakraban dengan warga, serta menampung aspirasi masyarakat, serta keluh kesah terkait keamanan.

Petugas juga menggandeng aparat desa dari RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, Giat ini di laksanakan secara rutin.

ā€œKami melaksanakan Kegiatan secara rutin di wilayah demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjarā€

ā€œMenurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempat efektif dalam membuat situasi kondusif,ā€ terangnya

#PolresBanjarPoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/