Polsek Wanaraja Polres Garut Amanakan Pelaku Percobaan Pencurian Motor -

Polsek Wanaraja Polres Garut Amanakan Pelaku Percobaan Pencurian Motor

0
Spread the love

GARUT | POLSEK WANARAJA-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com-  Wanaraja Polres Garut berhasil amankan terduga pelaku percobaan pencurian motor pada Kamis (18/5/23) pukul 02.30 Wib.

Kejadiannya terjadi di Kampung Cinunuk Tengah, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro memberikan perintah Polsek Wanaraja untuk menindak tegas semua pelaku kejahatan. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Wanaraja AKP Maolana.

Opik (43) yang merupakan korban saat itu pulang menyiram sayuran, dari atas sawah terdengar suara motor. Suara motor tersebut terdengar berulang nyala dan mati selama 3 kali, sehingga menimbulkan kecurigaan.

Saat motor berhenti ketiga kalinya terdengar berasal dari samping rumah Opik, lalu Opik melihat ada satu orang memakai helm.

Pelaku dengan membawa tas selendang kecil berjalan menghampiri kendaraan milik Opik yang terpakir di teras rumah. Lebih mencurigakannya lagi, pelaku sambil melihat-lihat situasi sehingga mengundang Opik untuk berteriak kepada pelaku.

Setelah korban berteriak, pelaku berlari untuk menaiki kendaraan namun sempat terjatuh dan berhasil di amankan. Namun, satu pelaku lagi berhasil kabur dan tidak terkejar membawa motor miliknya.

Pelaku A (32) berhasil di amankan dengan membawa bukti barang-barang kelengkapan untuk aksi pencuriannya.

Polsek Wanaraja Polres Garut yang mendapat Laporan tersebut segera mengamankan Pelaku beserta Barang Bukti.

Kami telah melakukan cek TKP dan akan melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus ini. Pungkas Maolana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/