Silaturahmi dengan KPU Kota Banjar, Kapolres Banjar: Kami Siap Amankan Pemilu 2024 -

Silaturahmi dengan KPU Kota Banjar, Kapolres Banjar: Kami Siap Amankan Pemilu 2024

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar
AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melaksanakan kegiatan silaturahmi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kantor KPU Kota Banjar Jalan Husein Kartasasmita Nomor 15 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. (17/05/2023)

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis, S.Pd.I. menyambut langsung kedatangan Kapolres Banjar beserta rombongan.

Turut mendampingi Kapolres Banjar, Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A., S.H., M.Si, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, serta Komisioner KPU.

Selamat datang dan ucapan salam dari kami sebagai ketua KPU Kota Banjar kepada Kapolres Banjar beserta jajarannya, terimakasih telah datang dan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor KPU ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU menyampaikan pihaknya telah menyelesaikan tahap pengajuan bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota banjar yang dimulai tanggal 1 sampai dengan 14 Mei 2023.

“Kami sebagai Ketua KPU Kota Banjar meminta dukungan dan kerja sama dengan pihak Polri dalam hal ini Polres Banjar beserta jajarannya untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar menyampaikan pihaknya mengamankan dan mensuport kegiatan KPU Kota Banjar dalam kegiatan pemilu tahun 2024, baik teknik pendistribusian logistik dan penyaluran kotak suara dari gudang ke TPS-TPs serta mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu 2024.

“Kita akan melakukan upaya pencegahan konflik menjelang Pemilu 2024, termasuk antisipasi politik identitas, money politik, black campaign, hoax, dan kecurangan kecurangan yang lainnya, karena hal tersebut bisa saja memecah belah persaudaraan” ucap Kapolres Banjar.

“Mudah mudahan Pemilu di Kota Banjar berjalan dengan aman baik dan lancar” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/