Panit 2 Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Sambang Warga -

Panit 2 Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Sambang Warga

0
Spread the love

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaralintasindonesia.com – Anggota samapta Polsek Karangnunggal melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan Kamtibmas, Minggu 14 Mei 2023.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan”, ungkap Aipda M. Mukyanto, S.H.

Ps. Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda M. Mulyanto, S.H. menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing. ([email protected]).

*Lampiran Link Instagram*

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0jWMJm7fbpnCtgbhYyhhDiePbNz1KxiRdtcr2yUPLX6VYWQ4SpGmnSFohKosXkRVDl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/