Polsek Cikelet Monitoring Dan Pam Giat Bimtek KPPSD Cikelet -

Polsek Cikelet Monitoring Dan Pam Giat Bimtek KPPSD Cikelet

0
Spread the love

POLSEK CIKELET-POLRES GARUT || suaralintasindonesia.com || Polsek Cikelet Polres Garut lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan bimbingan teknis KPPSD Desa Ciroyom, Jumat 12 Mei 2023 pukul 08.00 WIB Pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Ciroyom, Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk lakukan monitoring dan pengamanan segala bentuk kegiatan menuju Pilkades Serentak. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryaman, S.IP.

Bimbingan Teknis KPPSD ini di laksanakan dalam rangka kesiapan Pilkades Serentak Gelombang 2 Tahap 2 Tahun 2023 Kecamatan Cikelet.

Dalam kegiatannya, para peserta kegiatan di berikan pembekalan materi dan arahan mengenai simulasi dan praktek jalannya Pilkades nanti.

Kapolsek Cikelet memberikan sambutannya sekaligus memberikan himbauan terkait Harkamtibmas selama pelaksanaan kegiatan Pilkades mendatang.

Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua PPKD dan Anggota, BPD Desa Ciroyom, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Peserta KPPS, Kasat Pol PP, dan Forkopincam Cikelet.

Selain itu, pengamanan dan monitoring di lakukan oleh Polsek Cikelet, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Bhabinkamtimbas dan Babinsa.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Keberadaan kami di sini merupakan bentuk pelayanan Prima Polsek Cikelet Polres Garut terhadap masyarakat. Semoga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dengan merasa aman dan nyaman”, pungkas Usep. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/