Kapolsek Cikajang Laksanakan Jumat Curhat Di Kampung Sampireun -

Kapolsek Cikajang Laksanakan Jumat Curhat Di Kampung Sampireun

0
Spread the love

POLSEK SAMARANG-POLRES GARUT || suaralintasindonesia.com – Polsek Samarang Polres Garut melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan di terima langsung oleh Kapolsek Samarang maupun Anggotanya, Jum’at 12 Mei 2023.

Kapolsek Samarang AKP Supriatna mengatakan, Jumat Curhat merupakan sarana yang di berikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan bersama dengan mudah.

Giat jumat tersebut laksanakan di Mesjid Al Mubarokah, Kp. Sampireun Rt. 01 Rw. 05 Desa Sirnasari Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Samarang, bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat”, tutur Kapolsek.

Kegiatan ini akan di lakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dan apabila ada permasalahan berkaitan dengan pihak lain, maka akan segera di koordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Program Jum’at Curhat ini merupakan program di bawah pimpinan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro untuk di laksanakan seluruh Polres Garut dan Polsek Jajaran. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/