Interaksi langsung Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Silaturahmi Humanis Pada Warga  Binaannya -

Interaksi langsung Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Silaturahmi Humanis Pada Warga  Binaannya

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin setiap hari Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Aipda Atang Targana S.I.P. silaturahmi dengan dengan warga binaanya salah satunya ke rumah Ibu Aminah di  Dusun Sinargalih RT.37 RW.08 Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan, ” Programnya dengan melakukan Silaturahmi dengan warga sambil Sharing penyelesaian masalah yang ada di lingkungan tersebut untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta masyarakat. “Ucapnya.

Lebih lanjut,
“Mari selalu bersama sama melakukan Hal hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan RJ (Restoratif Justice) agar masyarakat lebih terbuka dengan Personil Polsek Pataruman, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah bisa langsung menyampaikan di Forum ini agar dapat langsung ditindak lanjuti dan diselesaikan bersama. ” Imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek,
“Diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, baik dalam berita maupun di media social, jangan meyakini dan langsung menyebarkan setiap informasi yang didapatkan tanpa lebih dahulu mengecek kebenarannya untuk ciptakan kamtibmas Kondusif sangat bermanfaat. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/