Kapolres Garut Berikan Pesan Dalam Deklarasi Damai Pilkades Kab Garut -

Kapolres Garut Berikan Pesan Dalam Deklarasi Damai Pilkades Kab Garut

0
Spread the love

GARUT | POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com-  Kapolres Garut memberikan sambutan dalam kegiatan Deklarasi Damai Pilkades, Rabu (10/5/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pendopo Kabupaten Garut pukul 08.30 Wib yang di hadiri oleh 300 orang tediri dari unsur Forkopida, para Kepala Dinas, Forkopimca dan Para Calon Kades.

Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengucapkan terima kasih kepada para calon kepala desa yang hadir pada kesempatan ini.

Lanjut Kapolres Garut, di lihat dari histori kebelakang bahwa fanatik masyarakat Garut ini sangat tinggi, mereka dapat melakukan apapun tanpa memikirkan dampaknya seperti apa.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan pilkades tahun ini bersamaan dengan tahapan pemilu dan pileg, oleh karena itu saya himbau untuk dapat menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Garut.

Saya sempat menyampaikan kepada Kepala Desa dalam acara damai negeri, tolong gunakan anggaran sebaik mungkin, dan saya akan melakukan pendampingan kepada semuanya.

Saya Kapolres Garut bersama Pak Dandim dan Pak Bupati menaruh harapan penuh kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Garut untuk menjaga kondusifitas karena permasalahan apapun bukan ujug-ujug langsung besar, pasti berawal dari Desa. Pungkas Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/