Unit Dalmas Polres Garut Patroli di Event PHRI Garut Wisata Explore 2023 -

Unit Dalmas Polres Garut Patroli di Event PHRI Garut Wisata Explore 2023

0
Spread the love

GARUT | POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com-  Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli di sekitaran acara yang di selenggarakan oleh PHRI (Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia).

Kegiatan tersebut adalah PHRI Garut Wisata Explore 2023 di Jalan Ibrahim Adjie, Minggu (07/05/2023) pukul 09.55 Wib.

Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Garut, Iptu Masrokan, S.E. menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang di selenggarakan di wilayah Kabupaten Garut perlu adanya pengamanan dan penjagaan dari personel Polri agar acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Sudah 2 hari, dari hari kemarin hingga hari ini anggota kami melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan Ibrahim Adjie selama acara PHRI Garut Wisata Explore 2023 diselenggarakan.” ujar Kasat Samapta.

Dua regu di turunkan untuk melaksanakan kegiatan yang di selenggarakan oleh PHRI.

Perlu di ketahui, kegiatan PHRI Garut Wisata Explore ini dapat menggerakkan perekonomian dari sektor pariwisata dan perdagangan.

Dengan adanya pengamanan dan patroli di sepanjang jalan Ibrahim Adjie oleh personel Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut, acara PHRI Garut Wisata Explore 2023 dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/