Polsek Karangpawitan Menghadiri dan Amankan Rapat Forum Konsultasi Publik -

Polsek Karangpawitan Menghadiri dan Amankan Rapat Forum Konsultasi Publik

0
Spread the love

GARUT | POLSEK KARAPAWITAN-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com- Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan  Garut Desa Tanjungsari Bripka Eko Heri Pramono Menghadiri dan Mengamankan Rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Th 2023. Minggu (7/5/2023).

Kegiatan tersebut di mulai Pukul 08.00 Wib Sampai Selesai, bertempat di Aula Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kegiatan Pertemuan FKP (Forum Komunikasi Publik) untuk membahas pendataan awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

Data tersebut akan menjadi acuan awal sebelum kegiatan tersebut di mulai, sehingga setelah kegiatan Regsosek tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Regsosek bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan, termasuk basis data, untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Tim FKP akan melakukan pemeriksaan kelengkapan dan ketepatan pengisian data daftar Regsosek sampai semua data Valid. Pungkasnya Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!