Polsek Cilawu Polres Garut Laksanakan Pam Kampanya Pilkades -

Polsek Cilawu Polres Garut Laksanakan Pam Kampanya Pilkades

0
Spread the love

 

GARUT | POLSEK CILAWU-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com-  melakukan pengamanan tahapan pilkades. Hal ini di lakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dimasa pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Garut. Jumat (5/5/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Personel Cilawu kali ini melakukan pengamanan kegiatan kampanye. Adapun pengamanan kampanye dilakukan di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Cilawu Kab. Garut.

Kapolsek Cilawu Kompol M. Duhri, SH. MM. menerangkan kegiatan pengamanan kampanye pilkades bertujuan untuk memonitoring serta menjamin ketertiban saat berlangsungnya kegiatan kampanye pilkades.

“Hari ini 4 Desa melakukan kegiatan kampanye dan pihak kamipun melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut. Adapun Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Dawungsari, Desa Karyamekar, Desa Ngamplang dan Desa Mangkurakyat”. Ujar Kapolsek Cilawu.

Seluruh kegiatan kampanye dari calon kepala desa di lakukan pengamanan oleh personil Polsek Cilawu Polres Garut, baik itu pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Cilawu juga menghimbau kepada para calon kades serta pendukungnya agar tidak melakukan pelanggaran.

Selain itu juga di himbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemilihan kepala desa. Agar situasi Kamtibmas di wilayah KEcamatan Cilawu Kabupaten Garut senantiasa kondusif.

“Gunakan masa kampanye untuk menyampaikan visi misi sebaik-baiknya, senantiasa jaga keamanan dan kondusifitas wilayah yang baik”. ucap Kapolsek Cilawu. Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/