Berprestasi Selama Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Banjar Memberikan Penghargaan Kepada Personel -

Berprestasi Selama Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Banjar Memberikan Penghargaan Kepada Personel

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Bertempat di Halaman Kantor Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Pimpin Apel Konsolidasi dan Pemberiaan Penghargaan kepada personel Polres Banjar yang berprestasi khususnya pada Operasi Ketupa Lodaya 2023. (02/05/2023).

Pelaksanaan apel tersebut bersamaan dengan apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Dalam arahannya Kapolres Banjar menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 khusus di wilayah Polres Banjar yang berjalan aman lancar dan terwujudunya Mudik Aman dan Berkesan.

Dikatakan Kspolres, ” Saya menyampaikan ucapan terima kasih dari Pimpinan Tertinggi Polri bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat umumnya di wilayah hukum Polda Jabar berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat” ucap Kapolres Banjar. ” Ucapnya.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut Kapolres Banjar beserta Pejabat Utama Polres Banjar memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi dalm melaksanakan pengamanan Operasi Ketupa Lodaya 2023, di antaranya:
1. Aiptu Heryana,S.H. Kasubsi Bankum Si Hukum Polres Banjar;
2. Aipda Ramlan, S.H. Banit Reg Ident Sat Lantas Polres Banjar;
3. Aipda Endang Sukandi Kanit Binmas Polsek Purwaharja;
4. Aipda Budi Herianto Kasi Humas Polsek Banjar;
5. Bripka Dhika Kameswara Kaur Mintu Reskrim Polres Banjar;
6. Bripka Gaga Topan Syahroni,S.H. Kasi Dokkes Polres Banjar;
7. Bripka Ivan Handoko B. Banit Intelkam Polsek Pataruman;
8. Brigpol Regi Kesuma Wardana Banit Turjagwali Sat Lantas Polres Banjar.

Serta 2 Personel yang berpretasi dan berdedikasi dalam melakukan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupa Lodaya 2023 yakni Aipda Herman,S.E. Kanit Kanit Propam Polsek Banjar dan Bripka Acep Rafik Wahyudin Kanit Propam Polsek Pataruman.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan, ” Selamat dan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasinya, jadikan ini sebagai motivasi dan pemicu untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi, ” Ucapnya.

” Dengan pemberian penghargaan ini bertambah tanggung jawab untuk meningkatan dedikasi dan kinerja lebih baik lagi, untuk personel yang lain jadikan Personel yang menerima penghargaan ini sebagai inspirasi dan motivasi dalam pelaksanaan tugas lebih baik lagi. ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/