Sinergritas Polres Banjar Polda Jabar Dengan Kaum Buruh Laksanakan Kegiatan Kreatif -

Sinergritas Polres Banjar Polda Jabar Dengan Kaum Buruh Laksanakan Kegiatan Kreatif

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Dalam memperingati hari buruh internasional (mayday) sekaligus memperingati hari buruh 1 mei 2023 kali ini. Senin (01/05/2023),Polres Banjar Polda Jabar Bersinergi dengan dilaksanakannya kegiatan kreatif aksi jalan santai sehat bersama ratusan buruh di mulai dari Polres Banjar.

Masa aksi buruh bergeser melaksanakan jalan santai dengan rute Polres Banjar, simpang tiga parungsari, Alun-alun Kota Banjar, jalan kewadanaan, jalan SMPN 3 Banjar dan finish Lapang Bhakti.

Dalam kegiatan mayday di Kota Banjar terlihat aksi seorang Polisi membantu ank kecil turun dari truk Polisi

Aksi ini merupakan gambaran bahwa Polisi haruslah bersikap humanis terhadap masyarakat menjadikan pribadi yang baik.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. Menjelaskan ”
May day kali ini tidak melaksanakan aksi unjuk rasa ini salah satu bentuk bahwa situasi di Banjar ini kondusif berarti tidak hanya dalam audiensi ya dalam penyampaian aspirasi kalau gambarannya hasil kepolisian pemerintah daerah berkomunikasi dengan baik, ” Katanya.

Lebih lanjut, ” rekan-rekan buruh sebetulnya pola pikir dari rekan-rekan buruh sudah mulai ada perubahan Bagaimana upaya menciptakan situasi kondusif agar mengundang investor masuk” imbuhnya.

” kita tahu sendiri bahwa di Banjar ini upahnya masih upah yang paling rendah di Jawa Barat dengan harapan dengan upaya yang rendah itu justru akan mengundang investor untuk masuk ke sini tapi salah satu yang diharapkan oleh investor adalah situasi dan kondisi yang aman, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/