Kapospam Batunungku Polres Tasikmalaya Kota Ingatkan Bahaya Naik Mobil Bak Terbuka Saat Pergi Liburan -

Kapospam Batunungku Polres Tasikmalaya Kota Ingatkan Bahaya Naik Mobil Bak Terbuka Saat Pergi Liburan

0
Spread the love

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaralintasindonesia.com – Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berwisata, Anggota Pos PAM Batu Nungku Polres Tasikmalaya Kota terus mengingatkan masyarakat untuk tidak menggunakan mobil bak terbuka untuk mengangkut penumpang saat mudik ataupun libur Lebaran, karena membahayakan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapospam Batu Nungku Iptu Hartono, SH mengatakan, mobil bak terbuka bukan untuk mengangkut orang atau penumpang tetapi untuk mengangkut barang.

Untuk itu pihaknya, memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak membawa penumpang dengan menggunakan mobil bak terbuka.

“Mobil bak terbuka dipakai mengangkut penumpang ditakutkan akan berpotensi menimbulkan kerawanan lalu lintas dan keselamatan dari penumpang”, Iptu Hartono kepada wartawan Sabtu 29 April 2023 Siang.

Demi keselamatan penumpang yang naik mobil bak di himbau agar tak gunakan bak terbuka.

“Kita himbau warga yang gunakan bak terbuka ini Demi keselamatan bersama”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/