Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, Tinjau Rumah Warga Akibat Hujan Deras -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, Tinjau Rumah Warga Akibat Hujan Deras

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polsek Banjar polres Banjar Polda Jabar, Tinjau beberapa rumah akibat hujan deras.Bertempat di Lingkungan Cibulan Rt 04 Rw 05, Kel. Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar telah terjadi bencana alam yang mengakibatkan adanya salah satu rumah warga yang tersambar petir.

Atas Laporan dari masyarakat pihak kepolisian langsung datang ke Tempat kejadian, untuk mengecek serta membantu evakuasi rumah yang ruksak, dan di lakukan pendataan pada pemilik rumah korban,

Kapolres Banhar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, menjelaskan , ” kerugian yang dialami warga Cibulan Bapak Rahman (71) yakni arus listrik mati, 1 (satu) Unit televisi rusak dan terbakar, 2 (Dua) Unit salon Sepiker aktif 1 (satu) Unit DVD serta atap rumah jebol karena tertimpa antena televisi,” Ucapnya.

Lebih lanjut ,” Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan sekitar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah), alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, “.

“Atas kejadian tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada madyarakat, agar waspada, dan apabila adanya hujan di sertai angin kencang dan petir,” Imbuhnya.

” agar barang- barang elektronika tidak tersambung dengan aliran listrik, atau memainkan Handphon saat adanya hujan di sertai petir, itu sangat berbahaya, dan dapat memicu petir menyambar, tumah atau lainya di karenakan Jaringan seluler yang tersambung atau barang elektronik yang tersabung aliran listrik.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/