Polsek Kadungora Bantu Pemudik Kelelahan Yang Sedang Hamil 9 Bulan -

Polsek Kadungora Bantu Pemudik Kelelahan Yang Sedang Hamil 9 Bulan

0
Spread the love

POLSEK KADUNGORA-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.comĀ – Polsek Kadungora Polres Garut dengan sigap membantu pemudik wanita yang kelelahan dan sedang hamil 9 bulan. Minggu (23/4/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Iriawan mengatakan, pelayanan Polri bagi pemudik yang ingin beristirahat sejenak dapat mengunjungi Pos PAM.

Seperti halnya Ibu Yuli (30) pemudik dalam kondisi hamil 9 bulan mengalami kelelahan dan lemah setelah melakukan perjalanan dari Bandung menuju Leles.

Beruntung petugas pengamanan di Pospam Kadungora Garut melihat hal tersebut dan dengan sigap membantu wanita paruh tersebut.

“Kami langsung membawa wanita hamil tersebut ke pos pelayanan kesehatan yang ada di Pos Pam kami,” ujar Krisna.

Pemudik tersebut langsung di tangani oleh tenaga medis,” Kata Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Iriawan di Pospam Kadungora, Garut. Senin, (24/4/2023).

Kapolsek menyampaikan, setelah mendapatkan pelayanan medik dari petugas kesehatan Puskesmas Kadungora dan di nyatakan membaik, wanita tersebut di persilahkan untuk melanjutkan perjalanan.

Kami menghimbau kepada pemudik untuk tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan apabila kondisi tubuh sedang tidak fit atau tidak sehat.

Pemudik bisa memafaatkan fasilitas rest area dan fasilitas pelayanan kesehatan di pos pos Pengamanan yang telah di persiapkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/