Amankan Mudik Lebaran 2023, Unit Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan PAM Turlalin Antisipasi Adanya Kepadatan -

Amankan Mudik Lebaran 2023, Unit Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan PAM Turlalin Antisipasi Adanya Kepadatan

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menerjunkan sejumlah personilnya untuk mengamankan arus mudik lebaran 2023 tahun ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Terpadu Cileunyi melaksanakan pengaturan lalu lintas dari mulai Jalur Protokol Perbatasan Kota Bandung, Sumedang, Arah Rancaekek Garut maupun keluar Gerbang Tol Cileunyi. Senin (24/4/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selaku Ka Pos Pam Terpadu Cileunyi mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalur Cileunyi hingga perbatasan Kota dalam rangka cipta kondisi menjelang arus mudik lebaran tahun 2023.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Kapolsek menyampaikan, pihaknya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaannya di Tiap Jalur persimpangan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/